Tuesday 20 October 2015

MPASI stuff wajib bawa : Jalan-jalan singkat

Assalamualaikum



Masih lanjutan workshop food photography lalu. Acara yang berlangsung dengan penuh keseruan. Mom, apa aja sih yang harus dibawa saat mengajak si kecil bepergian.













1. Finger food : saya sudah siapkan kukusan kentang dan wortel untuk camilan
2. Biskuit : saya selalu bawa biskuit bayi untuk pengganti makan siang yang buru-buru. Tinggal hancurkan dengan air
3. Susu : dikhawatirkan tidak adanya tempat untuk menyusui atau nursing room saya sediakan sufor untuk berja-jaga saat si kecil haus
4. Air mineral, untuk menetralisir setelah si kecil makan dan juga untuk membuat susu
5. Air panas : untuk menyeduh susu, pelarut biskuit dan mencuci peralatan makan
6. Tissue Bassah : penting banget ya ini. Harus sedia.
7. Popok 3pcs, tapi yang dipakai hanya 1, alhamdulillah mpupnya di rumah. Tau aja lagi jalan-jalan
8. Baju ganti satu set, beserta kaos dalam dan celana pendek ^-^
9. Gendongan : saya males bawa2 stroller, lagian anaknya juga gak betah kalo di stroller. Gendongan yang saya pakai jenisnya baby wrap.
10. Nasi lembek : karena ga bisa diprediksi pulang sore atau malam. Makan si kecil harus siap lengkap. Bisa juga dibuat seperti lontong loh mom








Semua lengkap masuk dalam 1 tas khusus.
Next time saya postingkan ya 1 tas isinya apa saja. Karena lupa, kurang lebih sih seperti ini saja. 






 Next postingan juga saya akan bahas kalo travelnya jauh ya mom






Disela-sela acara berlangsung saya tetap bisa bermain-main sama #princessARRA






#princessARRA sekarang 9 bulan menuju 10 bulan. Udah berani lepas tangan satu untu berjalan
Sudah bisa punya keinginan untuk kesana kesini






Semangat terus ya nak, belajar jalan. Jangan takut jatuh.
Jika bunda gak bisa menjaga dengan baik maka akan selalu ada malaikat yang melindungi Arra

*ah lebay sibunda*




Salam,



Mom diary

No comments:

Post a Comment